Dago Resort

Dijual rumah di Dago Resort, Bandung Utara

Luas Tanah : 567 m2
Luas Bangunan : 505 m2
Kamar Tidur : 4 kt
Kamar Mandi : 4 km

Keterangan : View Bandung, 3 lt down slope, taman depan belakang, minimalis.

Harga : Rp. 3.6 M negotiable

4 Tanggapan

  1. hubungi saya melalui emel,harga rumah?keluasan? dan bagaimana ingin membuat loan kerana saya dari Malaysia

  2. maaf saya minta lokasi tepatnya,

  3. saya minta informasi untuk rumah yang akan dijual di dago resort bandung yang view nya mengahap ke arah bandung…budgetnya dari 2,7 milyard s/d 3,1 milyard…terima kasih…

    • saya punya tanah di kawasan dago resort.
      luas tanah 3460 m2,letak nya di kaki bukit (view bdg)
      hrg/m2 rp 500.000,-

Tinggalkan Balasan

