Jual Rumah PuriBudiAsri-Cihanjuang Bandung

lt/Lb : 255/200m

Harga :365Jt (Negotiable)

pasilitas :Shm,3Kt, 2Km, 1KP, Tlp, garasi, carport, lantai granit, siap huni

SOLD!!

8 Tanggapan

  1. Bisa dikirim info lengkapnya ke email saya. Terima kasih.

  2. bisa minta dikirim info lengkapnya, pak?
    thanks

  3. Mav, bisa dikirim info lengkapnya di email saya?Thx

  4. klo bisa tolong kirimkan layout-nya..mksh

  5. kalo belum terjual boleh saya minta infonya di ikirim ke mail saya trims
    warm regards,
    Albert abednego hosada
    022 9185 9330
    Bandung

  6. MAAF INFORMASI DAN FOTO DENAHNYA BISA DIKIRIM KE WEB SAYA

  7. maaf sudah laku terjual.tq

    bandung property
    jajang ruhiat

  8. oooooh,,,,,,,,,,,,,,

Tinggalkan Balasan

